Ketua PBVSI Grobogan Bangga Prestasi Atlet Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM selaku ketua PBVSI turut bangga atas prestasi atlet bola voly Indoor, yaitu meraih perak saat berlaga di PON 2016 lalu di Jawa Barat.

Hal serupa juga dirasakan Bupati Sri Sumarni yang merasa bangga dengan hasil yang didapat atlet dari Grobogan yang memperkuat kontingen Jawa Tengah dalam ajang PON XIX bulan September 2016 lalu. Sebab, dari 16 atlet yang tampil dalam PON tersebut, bisa membawa pulang 10 medali. Terdiri 1 emas, 3 perak, dan 6 perunggu.

“Hasil yang didapat dalam PON di Jabar tahun lalu, saya rasa sudah cukup membanggakan. Saya berharap, prestasi ini bisa jadi tonggak kebangkitan olahraga di Grobogan,” kata Sri dalam acara penyerahan bonus atlet PON yang dilangsungkan di pendapa kabupaten, Jumat (31/3/2017) malam.

Menurut Bupati Sri Sumarni, perjuangan untuk meraih medali di PON tahun lalu memang cukup ketat. Sebab, di beberapa cabor yang diikuti atlet Grobogan ada pesaing atlet pelatnas dan mantan duta olimpiade Brasil lalu.

“Jadi perjuangan anak-anak untuk dapat medali di PON memang sangat berat. Oleh sebab itu, saya merasa salut karena mereka bisa berjuang keras untuk meraih medali,” katanya.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nurcahyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password