Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Sispam Kota Karubaga

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua-Tolikara Bertempat di Lapangan Bandara Udara Karubaga telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Sispam Kota karubaga untuk antisipasi keputusan MK Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tolikara. Pkl 09.45 Wit Sabtu, (01/04/17).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri, Sehingga diharapkan  semua perencanaan yang telah di persiapkan dapat berjalan  optimal guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan juga mengsukseskan tahapan pelaksanaan Pilkada. Apel gelar pasukan dihadiri oleh kapolres Tolikara, Anggota Polres tolikara, Danton Brimob, Danramil, Danpos kopasus, Kepala Bandara Tolikara dan tamu undangan.

Apel gelar pasukan untuk mengantisipasi pelaksanaan siding sengketa Pemilukada Kab. Tolikara, Saya sebagai Pimpinan Kapolres mempersiapkan sesuatu berdasarkan laporan Intelejen namun belum ada gejolak secara prosedur Polri sudah siap. Ujar kapolres Tolikara  Akbp. Musa M. Korwa.

Penulis  : Diyas D. N
Editor    : Umi Fadillah
Publish  : Diyas D. N

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password