Rapat Kordinasi, Kapolres Mappi Bersama TNI Antisipasi Putusan MK Terkait Sengketa Pilkada Mappi

Tribratanews.polri.go.id Polres Mappi Papua – Kepolisian Resor Mappi Polda Papua dalam mengantisipasi keputusan sidang di Mahkamah konstitusi (M K) AKBP Wartono Kapolres Mappi bekerja sama dengan TNI dan Sat Pol PP untuk segera mengantisipasi antara Pro dan Kontra hasil putusan tersebut, Jumat 31/03/2017 sore.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang Vicon turut hadir perwira penghubung 1707 Mappi Mayor Inf. Abdulrahim Danramil kepi Lettu Inf Herman Purba, Kasat Pol PP Ahmad Bustomi dan seluruh Perwira Polres Mappi.

Menurut Kapolres Mappi apapun putusan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) sekiranya akan di umumkan pada tanggal 01 april 2017 ini kita harus betul-betul menyikapinya di karenakan isu-isu yang berkembang dalam putusan sidang supaya tidak ada gejolak atau Pro dan Kontra.

Jika hal ini tidak ditanggapi secara serius akan berimbas pada pemerintahan,perekonomian Masyarakat dan proses pembangunan di kab.Mappi akan terkendala “ujar AKBP Wartono”.

“Tambanya”Guna mengantisipasi hal itu Polri,TNI dan Sat Pol PP segera bentuk timsus di masing -masing untuk segera merespon dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang akan timbul,perkuat Patroli,galang para tokoh,dan berikan himbauan kepada Masyarakat dalam menyikapi isu-isu yang berkembang serta lakukan Sweping Gabungan guna terciptanya rasa aman di masyarakat.Hasil Rapat Koordinasi tersebut mendapat respon dari para peserta Rapat dan segera melaksanakan apa yang menjadi titik penting di Kab.Mappi.

Penulis : Novi ( Humas Res Mappi )

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password