Sim Online Digandrungi dan Mendapat Respond Masarakat

Tribratanews.Polri.go.id Polda Papua-Polres Jayapura Kota menggelar pelayanan sim online kepada masyarakat kota Jayapura, berlokasi di depan SMK 2 Kotaraja Jayapura. Pukul 10.00  Jumat, (31/03/2017)

Dipimpin oleh kanit Regident satuan lalulintas Polres Jayapura Kota Ipda Ato Mursyanto bersama empat personel lalu lintas lainnya.

Kanit Regident dalam keterangannya setelah dihubungi via Telephone genggam membenarkan adanya kegiatan pelayanan sim online yang hari ini dipusatkan di depan SMK II kotaraja dan tidak menutup kemungkinan dilaksanakan di tempat lain di sekitar kota Jayapura. Demi menjawab keinginan masyarakat yang sudah lama menanti kehadiran sim online.

Dalam pelayanan simonline kali ini yang dimaksud adalah perpanjangan sim A dan sim C sedangkan pelayanan sim lainya serta pembuatan sim baru maka masyarakat bisa datang langsung ke kantor Polres Jayapura Kota untuk pengurusanya dan kali ini berhasil mencetak 80 (delapan puluh) pemohon yang terdiri dari sim A 15 lembar dan Sim C 65 lembar.tukas Kanit Regident.

Pelayanan sim online kali ini sangat mendapatkan respond positive dari warga masyarakat karena petugas mendatangi langsung dan mudah serta cepat dalam pelayanan juga transparan  sehingga terlayani hingga pukul 20.00 wit karenanya warga tidak perlu jauh-jauh ke Polres Jayapura Kota.

Penulis  : Diyas D. N
Editor    : Umi Fadillah
Publish  : Diyas D. N

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password