Penandatanganan MoU di Jember, Sejumlah Instansi Sepakati pelayanan Bersih

Kapolres jemberMoU dg Intansi samping

Tribratanews.polri.go.id: Polda jatim -Penandatanganan MoU antar instansi antara Kalapas II Jember, Kapolres Jember, Dandim 0824, Disperindag dan Dinkes Pemkab Jember guna menyatukan tekat “Kami Kerja Pasti Bersih Melayani dalam Membangun Integritas Melalui Revolusi Mental”.

Komitmen ini kemudian dituangkan dalam bentuk Penandatangan MoU bersama Polres Jember yang dilaksanakan bertepatan pada kegiatan Apel Siaga “Kami Kerja Pasti Bersih Melayani dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 53 di Aula Lapas II Jember, Jalan PB Sudirman. Jumat (31/3/2017) pagi.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH mendorong upaya sinergi yang transparan dan akuntabel di bidang reformasi birokrasi yang bersih melayani di bidang penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan.

“Sesuai instruksi presiden kita harus melakukan perubahan mendasar (Revolusi Mental) bagi aparatur negara untuk meningkatkan integritas dan kerja keras dalam menyatukan tekad pemberatasan narkoba dan pemberatasan pungli di lingkungan Rutan / Lapas. Sehingga upaya langkah pencegahan akan terus optimalkan,” kata Kalapas II Jember Tejo Harwanto,  SIP, M.Si saat membacakan amanat Kemenkumham RI  di hadapan 40 Personil Peserta Apel.

“Diinstruksikan agar pelaksanaan tugas bersih dari segala bentuk pungutan liar dan korupsi serta menjaga integritas moral dan perilaku sebagai aparatur Negara,” tegasnya Akbp Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH.

Penulis      :M.Sholeh

Editor        :Umi Fadilah

Publish     :M.Sholeh

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password