Polres Banyumas Siapkan Pos Pelayanan di Obyek Wisata Baturaden

Untuk mengantisipasi melonjaknya kunjungan wisatawan domestik dan asing saat libur Natal dan tahun baru 2017, Polres Banyumas Polda Jawa Tengah membuat pos pelayanan di lokawisata Baturaden.

Kapolres Banyumas AKBP. Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Baturaden AKP Susanto, S.H mengatakan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2016 disamping membuat pos pengamanan di beberapa gereja prioritas, Polres Banyumas juga membuat pos pelayanan yang ada dibeberapa titik, salah satunya di lokawisata Baturaden.

“Kemarin, saat libur hari Natal dan cuti bersama (25 dan 26 Desember 2016)  tercatat ada 14.568 wisatawan domestik dan asing yang datang mengunjungi lokawisata Baturaden”, ucap Kapolsek.

Diperkirakan saat malam pergantian tahun dan saat libur tahun baru 2017 Baturaden akan kembali dipadati oleh wisatawan dan masyarakat sekitar Banyumas.

“Kami para petugas dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab akan mengamankan kegiatan masyarakat ini sehingga diharapkan para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan kami”, imbuhnya.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password