Personel Polres Banyumas Terus Pantau Gereja, Meski Natal Telah Usai

Pengamanan gereja masih terus ditingkatkan baik melalui patroli maupun penempatan Personil walaupun perayaan Natal telah berakhir, hal ini dilakukan oleh Sat sabhara Polres Banyumas dalam kegiatan Patrolinya untuk menjaga kondusifitas wilayah Banyumas, Senin (26/12/16).

Kapolres banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Kompol Suranto, S.H memerintahkan Polsek  jajaranya untuk menjalin komunikasi dengan pihak gereja paska perayaan Natal.

“Dari Kepolisian sudah ditunjuk para perwiranya untuk selalu mengendalikan anggota untuk selalu berkordinasi dengan pihak gereja terkait kegiatan- kegiatan paska perayaan Natal, khususnya Gereja -Gereja besar yang menjadi prioritas pengamanan kami”, ungkap Kabagops.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kasat Sabhara Polres Banyumas AKP Priyono, S.Sos mengatakan Patroli Sabhara akan terus ditingkatkan paska perayaan natal, selain gereja-gereja, patroli juga terus ditingkatkan pada objek vital, tempat wisata dan keramaian massa.

“Pengamanan tidak hanya terfokus di tempat ibadah. Sampai saat ini situasi masih kondusif, tidak ada yang menonjol, Namun kami terus tingkatkan keamanan dengan menempatkan para personil di titik konsentrasi massa”, tambahnya.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password