Operasi Pekat: Tiga Pilar Bersatu, Amankan Lima Orang Penjual Miras dan Pemabuk

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri – Lima  Penjual miras dan pemabuk yang biasa beroperasi di warung remang-remang Lebak Tumpang Kelurahan Pojok diamankan. Operasi ini dalam rangka memberantas penyakit masyarakat yang cukup meresahkan.

Selain itu operasi ini menanggapi dari banyaknya pengaduan masyarakat di tempat tersebut yang sering digunakan mabuk dan perbuatan mesum. Operasi melibatkan tiga pilar, antara lain KSPKT Polsek Mojoroto Aiptu Kabul dan UKL bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok Aiptu Wageyanto, perangkat Keluraha  Pojok, Babinsa Pojok dan Polhut.

Kegiatan operasi dilakukan Kamis malam (30/3) pukul 21.30 WIB untuk melakukan penggerebekan di beberapa warung remang remang  guna diproses tipiring.

Kelima orang terdiri dari pemilik warung dan pemabuk yang diamankan yakni  Rifan Wahyu Setiawan (19)  warga Lingkungan Maskumambang – Kelurahan Pojok  Kota Kediri. Barang bukti yang diamankan  0,5 liter miras dalam botol aqua .

Moch Khoirul Fatoni (22) pemabuk warga   Kelurahan Cengkok  Ngronggot, Kab Nganjuk

Rifka Miftakul Huda (23) pemabuk warga Dusun  Sumbermulyo, Kel Mojokendil, Ngronggot  Kabupaten  Nganjuk.

Agus Santoso (24) mahasiswa, pemabuk warga Dusun Kelurahan  Gambyok Grogol  Kab Kediri,

Jupriyono (21 ) pemabuk, buruh tani  , warga Kel Gambyok Kec Grogol Kab Kediri.

IMG-20170331-WA0042

“Saat ini penjual dan pemabuk di sidik tipiring guna membuat efek jera dan pengendalian harkamtibmas,” kata Aiptu Siti Astutik, Kasie Humas Polsek Mojoroto Kota Kediri (res|aro)

Penulis : PID Polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password