Sambangi Pangkalan Ojek dan Becak, Bhabinkamtibmas di Kota Tegal Ajak Jaga Ketertiban

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggung Kepolisian Sektor Tegal Timur Polres Tegal Kota, Aiptu Muslih Safii menyambangi pangkalan ojek dan becak di Stasiun Besar Kereta Api Kota Tegal, Jumat (31/03/2017).

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan pesan kamtibmas, dirinya juga mengajak para abang dan tukang ojek yang biasa mangkal agar tidak saling berebut dan diminta untuk cermat dalam memilih penumpang.

IMG-20170331-WA0182“Parkir yang baik, jangan dibahu jalan yang dapat mengahalangi kendaraan lainnya. Saat menarik atau membawa penumpang agar waspada, apabila malam hari melintas di jalan apa wilayah yang sepi,” ujarnya.

Baca juga : Police Role Model : Melihat Warga Kesusahan, Begini Tindakan Anggota Bhabinkamtibmas di Kota Tegal http://tribratanews.polri.go.id/?p=108718

Menurutnya hal ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan perampasan kendaraan yang masih sering terjadi dibeberapa wilayah daerah lainnya. Dirinya juga berharap semuanya dapat berperan aktif dan peduli dengan keamanan lingkungannya.

Apabila ada penumpang yang bersikap mencurigakan, kenali ciri-cirinya dan aktivitasnya. Laporkan kepada kami, karena hal tersebut sangat membantu pihak kepolisian apabila suatu saat ada kejadian tindak pidana,” tuturnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password