Kapolsek Kampar Adakan Safari Jumat Keliling di Masjid Babussalam Desa Pulau Sarak

IMG-20170331-WA0021-768x432

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar. Jumat 31 Maret 2017 pukul 12.00 wib, Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S. Sos melaksanakan kegiatan Safari Jumat Kamtibmas Keliling di Masjid Babussalam Desa Pulau Sarak Kec. Kampar.

Ikut menyertai Kapolsek dalam kegiatan ini Kanit Patroli Iptu Safii, Kanit Binmas Aiptu Zakaria, Banit Lantas Aipda Febrianto, Bhabinkamtibmas Bripka Romi Candra dan anggota Unit Intel Bripka Fahriyal.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat yang berjumlah sekitar 150 orang di Masjid kebanggaan warga Desa Pulau Sarak ini.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolsek Kampar AKP. Hendri Suparto S. Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Romi Candra memberikan Arahan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Babussalam yang baru saja melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

IMG-20170331-WA0031

Beberapa pesan dan himbauan disampaikan kepada warga antara lain :

1. Kapolsek Kampar menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kec. Kampar atas terselenggaranya Pilkada Kab. Kampar 2017 dengan aman, damai dan lancar.

2. Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan bersama dengan mengaktifkan siskambling di Desa Pulau Sarak Kec. Kampar.

3. Mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungannya dan turut berperan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan, apabila melihat atau mendengar terjadi tindak pidana agar melaporkan segera kepada pihak Kepolisian terdekat.

4. Mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran saat membuka lahan, karena selain membahayakan orang lain juga ada sangsi hukumnya.

Selanjutnya penyampian oleh Bhabinkamtibmas Bripka Romi Candra tentang Penerimaan atau Rekrutmen anggota Polri tahun 2017.

Kepada Jamaah Masjid Babussalam dan warga masyarakat disampaikan, bahwa bila ada keluarganya yang berminat menjadi anggota Polri bisa mendaftar segera ke Polres Kampar, dari tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017, dijelaskan bahwa untuk seleksi menjadi anggota Polri ini tidak dipungut biaya dan pelaksanaannya bebas KKN.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30
Wib, sebelum meninggalkan Masjid rombongan Kapolsek Kampar ini melakukan foto bersama dengan pengurus Masjid serta Jamaah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

Admin Polri25267 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password