Kapolsek Bantarkawung Sosialisasikan Penerimaan Polri di SMK Al Furqon

 

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Berbagai upaya terus dilaksanakan Polres Brebes dan jajarannya dalam mensosialisasikan Penerimaan Polri 2017. Hal ini untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

Selain melalui media, baik cetak maupun elektronik serta melalui media sosial juga terus disosialisasikan adanya penerimaan Polri ini. Selain itu juga spanduk-spanduk juga telah dipasang ditempat yang strategis sehingga bisa mudah dibaca oleh masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Posek Bantarkawung Polres Brebes Polda Jateng, Kamis (30/3) kemarin. Kapolsek AKP Wawan Dwi Laksono S Sos dan Kanit Binmas melaksanakan sosialisasi di SMK Al Furqon Bantarkawung.

Kapolsek menginformasikan bahwa pendaftaran calon anggota Polri ini telah dibuka pada tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017. Informasi penerimaan anggota polri baik Akpol, Brigadir dan Tamtama polri. Pendaftarannya secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau bisa menghubungi langsung untuk mendaparkan kejelasan di Bagian Sumberdaya (Bag Sumda) Polres Brebes.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Brebes Kompol Cahyadi Abdillah S Sos mengatakan jumlah pendaftar yang telah melakukan verifikasi sampai kemarin (Kamis) sebanyak 107 pendaftar. “Jumlah ini masih bisa bertambah, karena pendftaran masih dibuka sampai 15 April mendatang,” jelasnya.

Disampaikan, pihaknya akan terus memaksimalkan sisa waktu berakhirnya masa penutupan pendaftaran yaki tangal 15 April mendatang dengan sosialisasi secara rutin. Tidak hanya disekolah-sekolah, pada setiap kesempatan pihaknya sudah mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk bisa terjun langsung pertemuan yang dilaksanakan ditingkat desa. “Ini semua untuk menjaring minat sebanyak-banyaknya warga masyarakat Brebes untuk menjadi anggota Polri,” imbuhnya. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password