Anggota Polsek Bulakamba Laksanakan Pengaturan Di Daerah Rawan Pasar Bulakamba

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Giat Strong Point Pagi dilaksanakan di Pasar Bulakamba, Kecamatan Bulakamba yang rutin dilaksanakan dan merupakan tugas pokok Kepolisian dalam melayani masyarakat yang dilakukan oleh personil Polsek Bulakamba dan sangat berguna untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun pelajar yang hendak pergi sekolah dan aktivitas lainnya, serta mengurangi tindak kriminalitas yang sering terjadi dan bahwa Polisi harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Kamis, 30 Maret 2017, Pukul 07.00 Wib anggota Polsek Bulakamba melaksanakan Strong Point pagi atur Lalin di Pasar Bulakamba.

Memberikan arahan kepada pengendara atau anak-anak sekolah yang tidak membawa helm, berboncengan lebih dari 2, serta tidak membawa surat-surat kelengkapan bersepeda motor yang akan membahayakan keselamatan dirinya sendiri serta orang lain.

Kesan dari masyarakat yang sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini oleh anggota Polsek Bulakamba yang senantiasa menjaga serta melindungi masyarakat setiap harinya.

Seperti yang diutarakan bapak Sahroni saat berangkat kerja. “Saya sangat terbantukan dengan kehadiran Polisi di pagi hari karena anak sekolah menjadi tertib dan aman saat menyebrang jalan,” Ujar Sahroni.(Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password