Cegah Curanmor, Polsek Ketanggungan Brebes Patrolio Pemukiman Penduduk

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Polsek Ketanggungan Resor Brebes Polda Jawa Tengah menggelar patroli malam rutin pada jam rawan untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang belakangan ini semakin marak terjadi, khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes.

Polisi melakukan langkah optimalisasi pencegahan dengan melakukan kegiatan patroli rutin pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana pencurian dengan sasaran sepeda motor yang parkir tanpa ada petugas parkir.

KSPK III Polsek Ketanggungan, Aiptu DS. Riyanto dan 2 (dua) anggota melaksanakan patroli rutin pada jam-jam rawan Kamis 30 Maret 2017 menggunakan KBM Patroli Police Back Bone.

Selain melakukan patroli, Aiptu DS. Riyanto juga memberikan nomor telepon Polsek Ketanggungan yang dapat digunakan oleh masyarakat sewaktu-waktu jika memerlukan bantuan kepolisian.

Polsek Ketanggungan menghimbau kepada warga supaya tetap menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap aksi tindak kejahatan. Kapolsek mengajak masyarakat agar mela­kukan antisipasi dini dengan memasang kun­ci pengaman (gembok) pada kendaraan masing-masing.

Polisi juga mengingatkan warga supaya jangan meminjamkan sepeda motor kepada orang yang belum dikenal karena hal itu sangat berisiko hilangnya kendaraan. “Jangan pinjamkan kepada orang yang baru dikenal,” tegasnya. (Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password