Olahraga yang Tepat untuk Menyegarkan lagi Pikiran dan Stamina

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek,  Guna mengimplementasikan program Jumat Bugar yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si, Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan jalan sehat di seputaran Kecamatan Tugu, usai apel pagi tadi, Jumat (31/03).

Rute yang dipilih merupakan jalan desa yang sepi dan jauh dari jalan raya dengan segala kebisingan dan polusi udara, sehingga kesejukan udara pagi yang bersih dapat benar-benar dirasakan.

“Sengaja saya pilih jalan sehat, biar ndak jenuh. Melihat pohon dan alam pedesaan bisa membuat fresh pikiran dan menenangkan hati”, ujar Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Iptu Bambang Purwanto, SH, MH.

Dengan seragam kaos olahraga warna putih dipadu celana training warna biru tua, belasan anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek ini nampak semangat mengikuti jalan sehat. Sesekali di tengah jalan para Bhayangkara Polsek Tugu ini bersenda gurau menghilangkan penat dan beban pekerjaan untuk sejenak.

“Lumayan jauh, 6 km lebih kayaknya, tapi cukup menyenangkan. Benar-benar fresh”, ujar Kanitreskrim Polsek Tugu Aiptu Adi Purwanto.

Kegiatan Jumat Bugar ditutup dengan senam pelemasan bersama di halaman Mapolsek dilanjutkan dengan sarapan pagi rame-rame.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password