Santri Bersinar Menuju Madura Bersinar

Tribratanews.polri.go.id – Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Jawa Timur dan DPW GMDM Kepulauan Madura akan segera berkiprah dengan dilantiknya Pengurus DPD Jatim dan DPC Madura. Pelantikan berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Mutaallimin Al Aziziyah Bangkalan Madura. Jumat, (31/3/17)

Plantikan GMDM 4Acara pelantikan pengurus GMDM Jatim dan Madura yang dihadiri Waka Polda Jatim Brigjen Pol Gatot Subroto didampingi Ketua BNNP Jatim Brigjen Pol Fatkhur Rahman dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Bangkalan dan Kapolres termasuk Forpimda Bangkalan.

Menurut Ketua GMDM Jatim Agus Triwiyono, pelantikan pengurus GMDM Jatim dan Madura ini mengambil tema “Santri Bersinar Menuju Madura Bersinar (Bebas Narkoba)” dan sangat didukung oleh pemerintah Propinsi Jatim untuk membebaskan gerakan sosialisasi bebas narkoba di masyarakat jatim khususnya para generasi mudanya.

Plantikan GMDM 1Waka Polda Jatim saat memperhatikan pelantikan pengurus GMDM terlihat akan menaruh perhatian, dengan harapan pengurus bisa bekerja sama dengan Polri guna pelaksanaan bebas narkoba di masyarakat Jatim. Termasuk harapan ini datang dari BNNP Jatim sehingga peran dan tugas sosialisasi dan mengurangi korban dari narkoba terbantu.

Dalam acara pelantikan pengurus GMDM ini juga dihadiri sekitar 3000 santri dan santriwati serta masyarakat sekitar Pondok Pesantren Raudlatul Muta”Allimin Al Aziziyah-1 Sebaneh Bangkalan. (Sudi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password