Pentingnya Anev sebagai Tolok Ukur Peningkatan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Satbinmas Polres Trenggalek menggelar Anev (analisa dan evaluasi) Bulanan Program 1 Quick Wins Polri di Rupatama Polres Trenggalek yang diikuti oleh seluruh anggota Satbinmas dan para Kanit Binmas jajaran Polres Trenggalek, Jumat (31/03). Anev yang dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Trenggalek AKP Suyono, SH, M.hum bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana target yang telah dicapai dalam kurun waktu satu bulan.

Ditemui usai memberikan pengarahan, AKP Suyono menjelaskan, kegiatan yang dievaluasi meliputi giat sambang tokoh dan Binluh baik di sekolah maupun jamaah pengajian serta teknis pelaporan.

“Tidak cukup hanya kegiatan operasional saja tapi juga harus tertib administrasi. Beberapa Polsek ada yang kegiatannya bagus dan intensitasnya lumayan tinggi namun nilainya bisa jadi rendah karena tidak dilengkapi dengan laporan dan administrasi yang baik”, jelas AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menuturkan, Anev diperlukan sebagai indikator untuk mengoreksi kelemahan dan kekurangan yang dialami, kemudian dilakukan perbaikan sesuai dengan rekomendasi. Dengan begitu dinamika kinerja akan terus berlansung menuju arah yang lebih baik.

“Anev semacam ini akan terus kita berlakukan secara periodik untuk semua kegiatan Satbinmas, agar kesinambungan kegiatan tetap terjalin dengan baik”, pungkas AKP Suyono.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password