Polri Apresiasi Aksi 313 Berjalan Damai dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri – Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengapresiasi Aksi 313 yang digelar mulai dari Masjid Istiqlal, Istana Negara sampai Patung Kuda, di wilayah Jakarta Pusat pada Jumat (31/3/2017) telah berlangsung lancar, aman, dan damai.

“Saya mengapresiasi jalannya Aksi 313 hari ini berjalan damai. Namanya juga aksi damai, jadi Alhamdulillah berjalan damai juga sampai nanti pukul 18.00 wib,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di Mabes Polri, Trunojoyo, Jum’at (31/3) sore.

IMG-20170331-WA0066

Brigjen Rikwanto melanjutkan, sejauh ini tidak ada peristiwa yang menonjol terkait Aksi 313 tersebut. Bahkan, peserta aksi terlihat tertib dan menjaga kebersihan area Monas dan sekitarnya. “Tidak ada yang menggangu, tidak ada yang melakukan aksi kekerasan. Dan kami sangat menghargai itu,” terang Brigjen Rikwanto.

Pada kesempatan ini, Brigjen Rikwanto juga menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pasukan TNI, pasukan Brimob dari daerah yang diperbantukan ke Jakarta, para ulama dan dan semua pihak yang terlibat dalam rangkaian pengamanan Aksi 313. (*)

Penulis : danielldt Ttnt

Editor : Umi Fadilah

Publish : danielldt Ttnt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password