Polsek Sumpiuh Amankan Sopir Truck yang Menyerempet Pelajar SMP Hingga Tewas

243e3086-e395-455f-827f-e568c182439f

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, evakuasi korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sumpiuh tepatnya terjadi diatas Jembatan Kalireja sebelah Timur RM. Pinggir Kali, Kelurahan Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh yang terjadi pada hari Rabu (29/03-2017) siang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H, menerangkan Setelah memperoleh keterangan dari saksi serta hasil olah TKP unit Laka Sat. Lantas Polres Banyumas, Bahwa Kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul : 13.15 wib, yang bermula pada saat truk bermuatan Pupuk dengan No. Pol : L-9785-UW yang dikemudikan oleh Sukran (42) warga desa Punggurharjo Rt.01, Rw.01 Kec. Punggur, Kab. Rembang melaju dari arah timur tepat di atas jembatan Kalireja, tiba-tiba korban Firdaus (15) Pelajar, warga Desa Petarangan Rt.02, Rw.09 Kec. Kemranjen Kab. Banyumas, yang sama-sama melaju dari arah timur, mengedarai SPM Honda revo No. Pol : R-2973-AA, berusaha melewati truk yang dikendarai Sukran, dari sebelah kiri.
“Naas SPM yang dikendarai korban menyenggol pembatas trotoar jembatan Kalireja sehingga korban tidak bisa mengontrol SPM yang dikendarainya dan tubuh korban terpental masuk ke kolong truk tersebut yang sedang melaju, sehingga tubuh korban terlindas roda bagaian belakang sebelah kiri” ungkap Kapolsek

Akibat kejadian tersebut korban Firdaus MD di TKP mengalami luka berat dibagian kepala, serta luka berat pada bagian perut juga pinggul, selanjutnya Jenazah korban dilarikan RSUD Banyumas dan selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh Unit Laka Sat. Lantas Polres Banyumas.
“Untuk kedua kendaraan di amankan sebagai barang bukti di Mapolsek”tutup Kapolsek

Penulis : Wahyu (Polsek Sumpiuh)
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password