Propam Bersama SPK Polres Banyumas Cek Ruang Tahanan

22

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (KSPKT) bersama anggota Propam Polres Banyumas melaksanakan pengecekan secara langsung ruang tahanan dan para tahanan Polres Banyumas , Jumat (31/3/2017) pukul 08.20 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh para tahanan terhadap aturan-aturan yang telah ditetapkan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kasi Propam Iptu Jasmin, SH menyampaikan, kegiatan pengecekan terhadap ruang tahanan tersebut selain untuk antisipasi terjadinya pelanggaran di ruang tahanan, juga untuk memastikan kondisi jumlah tanahan lengkap dan sehat.

“Kami melakukan penggeledahan di ruang tahanan, untuk mengecek apakah ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang lainnya yang dilarang dibawa ke dalam ruang tahanan, namun setelah kami lakukan pengecekan tidak ditemukan hal tersebut,”ucapnya.
Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh anggota polres banyumas yang jega di ruang tahanan untuk memastika kondisi sehat, jumlah lengkap dan tidak terjadi pelanggaran.

 

Penulis : Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password