Program ‘Blue Light Patrol” Wujud Loyalitas Polres Banyumas kepada Masyarakat

17
Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas- Menyikapi dinamika Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Banyumas, Kepolisian Resort Banyumas di bawah kepemimpinan AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum terus meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Melalui program “Blue Light Patrol”, kehadiran polisi berseragam ini sebagai wujud loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saat disinggung mengenai program tersebut, Kapolres Banyumas melalui Kasubbag Humas AKP Sukiyah, SH mengungkapkan hal senada.

“Blue Light Patrol merupakan upaya preventif seluruh jajaran Polres Banyumas untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Malam akhir pekan banyak warga masyarakat yang menikmati malam liburan yang rata-rata anak muda yang berstatus pelajar dan keluar malam dengan menggunakan sepeda motor, jangan sampai anak – anak tersebut menjadi korban kejahatan ,” ujar AKP Sukiyah, Jumat (31/03/2017)

Lebih polwan yang akrab di panggil Bu Icuk ini menegaskan bahwa sasaran program tersebut meliputi tempat-tempat keramaian masyarakat, jalur rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas serta objek vital maupun berbagai kegiatan kontijensi yang memerlukan kehadiran Polisi.

18

“Tak cukup itu saja, pasukan Blue Light Patrol masih didukung lagi dengan perkuatan peleton On Call Polres Banyumas yang senantiasa mobile serta siap memberikan bantuan perkuatan jika sewaktu-waktu dibutuhkan”, pungkasnya.

Penulis : Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password