Polda Jatim Gowes Bersama, Tempuh 15 Km Sampai Ditpolair

Tribratanews.polri.go.id – Hari olah raga Jumat, dimanfaatkan dengan baik oleh personil dan para pejabat utama Polda Jatim. Kesempatan kali ini usai Apel pagi dilaksanakan senam bersama, sedang para pejabat utama melaksanakan Gowes (bersepeda bareng) bersama Waka Polda Jatim menuju Ditpolair, yang menempuh jarak kurang lebih 15 km.

gowes wakaPada kesempatan ini Kapolda Jatim langsung menuju Ditpolair guna melaksanakan hobi olah raganya dengan bermain tenis meja bersama anggota Polair, sambil menunggu pejabat utama yang melaksanakan bersepeda bersama anggota sampai di Ditpolair, selanjutnya dilaksanakan Coffe Morning .

Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto sebelum berangkat Gowes mengatakan, “Kita semua ini harus menjaga kesehatan. karena kesehatan itu penting dan mahal harganya” ujarnya dalam apel pagi, Jumat (31/3/17).

Gowes yang dipimpimpin oleh Waka Polda yang diikuti oleh para pejabat utama dan beberapa anggota personil, berangkat beriringan menuju Sat Polair melalui jalur jl. Diponegoro. Rombongan gowes yang berangkat usai apel pagi, sedang anggota yang lain melaksanakan senam bersama di lapangan apel Mapolda Jatim.

Usai sampai di Ditpolair Kapolda Jatim juga telah selesai melaksanakan tenis meja dan peserta gowes langsung melaksanakan coffe morning bersama Kapolda Jatim. Coffee Morning bersama itu dengan para pejabat Dit Polair itu diisi dengan pembekalan oleh Kapolda Jatim dalam menentukan kebijakannya. (sudi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password