Lewat Sholat Jumat Bersama , Kapolresta Surakarta Memperkenalkan Diri dan Ajak Jaga Kedamaian Kota Solo

IMG-20170331-WA0053

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Ibadah Sholat Jumat bagi kaum Muslim adalah wajib dan lewat Sholat Jumat pula masyarakat bisa menjaga dan menjalin silahturahmi sesama masyarakat. Hal ini karena tidak ada perbedaan pangkat derajat dan kedudukan namun semua sama satu tujuan taqwa kepada Allah.
Kesempatan ini di manfaatkan oleh Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo dan Waka Polresta Surakarta untuk dekat dengan masyarakat Solo dengan Sholat Jumat bersama di Masjid At Taqwa Jl. RE. Martadinata 221 Bangunharjo Kel. Gandekan, Jebres. Sholat Jumat bersama Muspida Kota Surakarta ini Jumat tanggal 31 Maret 2017 pukul 11.45 -13.00 wib dengan pembicara Khotbah Jumat Ir. H. Al Munawar, M.Si, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kec Jebres dan dihadiri sekitar 500 jamaah.
Muspida yanga hadir adalah :
1. H. Purnomo Wakil Walikota Surakarta.
2.) Letkol Inf Edwin Apria Candra Dandim 0735/Ska
3. Sumarjo, SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta.
4. Soetarjo Kepala Sospol PP Surakarta
5. Para Kabag, Kasat, & Kapolsek Jajaran Polresta Surakarta
6. Ir. Al Munawar, M.Si Ketua Dewan Masjid Indonesia / DMI Kec. Jebres.
7. H. Sukemi Ketua Takmir Masjid At Taqwa.
Setelah selesai Sholat Jumat dilanjutkan ramah tamah dan perkenalan pejabat Kapolresta Surakarta dan Dandim Surakarta.
Dalam sambutanya Wawali Solo H. Purnomo menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi komitmen Muspida Kota Surakarta nanti akan muter di tiap tiap kecamatan se Surakarta & tidak ada tujuan lain hanya semata- mata biar dekat dengan masyarakat.
Sementara dalam kwaempatan ini Kapolresta Surakarta AKBP Eibut Hari Wibowo memperkenalkan diri dan menyampaikan penekanan dari anggota baik Polri maupun TNI (Kodim) jangan hanya pada saat ini saja namun diharapkan sering berkunjung silaturahmi.
Acara Ramah Tamah ini.juga dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sajadah oleh Muspida Kota Surakarta kepada Takmir Masjid At Taqwa.
Hingga berakhir Giat berjalan kondusif aman dan tertib.
Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password