Asah Ketrampilan, Kapolres Banyumas Ajak Latihan Bersama Beladiri Polri

6

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jaga kekompakan Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah bersama anggota melaksanakan latihan beladiri di lapangan apel Mapolres Banyumas,Jumat (31/3-2017).

Kegiatan latihan ini di laksanakan untuk menunjang pelaksanakan tugas Polri dalam menghadapi setiap gangguan keamanan baik itu gangguan di masyarakat maupun keselamatan pribadi saat menjalankan tugas.

Latihan kali ini dengan materi , meliputi sikap-sikap dasar beladiri, seperti teknik jatuh, teknik pukulan, tangkisan ,tendangan serta gerakan untuk menghindari tendangan, tangkisan dan pukulan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik , M.Hum yang ikut langsung latihan beladiri bersama anggota , mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mela5tih kembali sikap-sikap dasar beladiri Polri yang di gunakan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas di lapangan, dan sebagai keamanan bagi diri sendiri serta sebagai persiapan menghadapi Kapolda Cup Hut. Bhayangkara Juli 2017 mendatang.

“Melalui kegiatan latihan ini, di harapkan dapat membuat personil Polres Banyumas lebih bisa melindungi diri dalam bertugas, serta di harapkan bisa terus berlanjut agar semua personil dapat melindungi dirinya dengan sikap-sikap dasar beladiri Polri. ” Pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password