Program TMMD Berkontribusi Positif pada Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek manfaatkan coffee morning yang rutin digelar di gedung Bhawarasa untuk membahas rencana TMMD Kodim 0806 Trenggalek yang akan dilaksanakan tanggal 5 April 2017 mendatang. Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si,  Kepala BNNK Trenggalek AKBP Akik Subki, S.H, M.H, dan beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Trenggalek, Jumat (31/03).

TMMD sendiri mengambil lokasi di Desa Jombok Kecamatan Pule dengan kegiatan mulai dari rabat jalan, bedah rumah, serta rehab tempat ibadah telah dipersiapkan dalam kegiatan TMMD tahun 2017 itu. Selain kegiatan inti tersebut, juga akan ada beberapa kegiatan tambahan yang tengah dipersiapkan

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si menegaskan, pihaknya akan mendukung penuh TMMD dengan menurunkan anggotanya baik dalam hal pengamanan hingga partisipasi kegiatan.

“Akan kami turunkan personel Polres Trenggalek sesuai kebutuhan guna menyukseskan TMMD ini”, ujar AKBP Donny.

Masih kata AKBP Donny, program TMMD memberikan berkontribusi positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat memberikan dukungan guna suksesnya TMMD kali ini.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password