Pergantian Jabatan Di Polres Kukar, Kapolres Kukar Pimpin Sertijab Empat Perwira Baru

Tribratanews.polri.go.id – KUKAR, Mutasi atau pergantian pejabat dijajaran Polres Kutai Kartanegara kembali bergulir, empat pejabat lama diganti dengan pejabat baru. Kamis (30/03/17) Pukul 09.00 Wita, diruang Catur Prasetya, Mako Polres Kukar.

Empat pejabat baru itu ialah, Kompol Kemis, S.SOS menggantikan Kompol Winarto, AMD sebagai Kabag Sumda, IPTU Romi, SH menggantikan AKP Syakir Arman, SH sebagai Kasat Resnarkoba, Kapolsek Samboja yang sebelumnya AKP Dika Yosep Anggara, S.Ik diganti dengan AKP Anton Saman, SH dan jabatan Kapolsek Loa Kulu yang sempat kosong sekarang sudah diisi dengan AKP Ade Harri Sistriawan, SH, S.Ik.

“Mutasi dilingkungan polri adalah hal wajar untuk memenuhi kebutuhan dan penyegaran dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta pelayanan yang lebih lagi,”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat memimpin serah terima tersebut.

Ia juga berharap kepada pejabat baru agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres kukar, dan upayakan target yang harus dilaksanakan dalam segi pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab.”Segera menyesuaikan diri laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,”harapnya.

Dan untuk pejabat lama dirinya mengucapkan terimaksih selama bertugas di Polres Kukar dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.”Terimakasih kepada pejabat lama semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesuksesan,”tutupnya.

Penulis : Ries_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password