Untuk Membentuk Akhlak Polres Lambar Terus Lakukan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat. Salah satu cara untuk membentuk ahlak anggota polri khususnya anggota Polres Lampung Barat, kini jajarannya terus malaksanakan Binrohtal setiap jumat dengan membaca surat yasin dan tausyiah seperti yang dilaksanakan jumat 31/03/2017 pukul 08.30 wib.

Dalam pelaksaanan binrohtal tersebut dihadiri Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,Sh, para Kabag, Kasat, Kasi dan 90 personil anggota polres Lambar. Pembacaan surat yasin yang di imami oleh ustad Abdulgoni dilanjutkan dengan tahlil, dan tausyiahnya menyampaikan Harapan kita yasin, tahlil dan doa yang punya hajat apapun keinginannya, Allah mengabulkan atau di ijabah oleh Allah SWT.

poto 11

Allah menciptakan 12 bulan, setiap bulannya mempunyai keutamaan masing-masing. Pada hari ini kita masuk bulan rajab, keutamaan dari bulan rajab ini adalah Bulan yang diagungkan untuk memberi kesempatan yang luas dalam beribadah dan beramal shaleh serta amal kebajikan lainnya di tengah-tengah masyarakat.

Seluruh manusia pada hari kiamat nanti di padang Mahsyar akan merasakan keadaan lapar dan haus, kecuali Nabi dan keluarganya.  Apabila kita melaksanakan puasa di bulan rajab dan bulan ramadhan maka tidak akan merasakan lapar dan haus.

Mari kita tingkatkan keimanan kita, barang siapa yang menyempurnakan ibadahnya dengan ikhlas, maka Allah akan membalas keistimewaan kepada kita, “Terangnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password