Berikan Jaminan Keamanan Dan Kelancaran Polisi Tuban Berjaga Di Perbatasan.

Tribratanews.polri.go.id : Polda JatimTerkait dengan rencana aksi 313 Polres Tuban telah melaksanakan upaya-upaya penyekatan dengan mendirikan Pos di wilayah pintu masuk/pintu keluar perbatasan antara Jatim-Jateng di Ds. Sukolilo Kec. Bancar, Kab Tuban terhitung mulai hari Kamis (30/3/2017) sampai 5 hari kedepan.

Cara bertindak yang dilaksanakan adalah menghentikan kendaaran bus atau microbus yang diduga digunakan untuk rombongan yang akan mengikuti aksi 313 di Jakarta dan selanjutnya petugas menghimbau kepada sopir dan masyarakat untuk bisa menjaga ketertiban dan keselamatan selama dalam perjalanan ke Jakarta.

Kekuatan personil yang dlibatkan dalam pos sebanyak 49 orang terbagi menjagi 3 regu, dengan pola pembagian waktu piket 12 jam. Masing-masing regu dipimpin seorang perwira.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad saat mengecek anggota yang berdinas di pos perbatasan menyampaikan, “Bahwa anggota agar bersikap dan bertindak humanis, tujuan kita adalah menjamin masyarakat yang berangkat maupun pulangnya tetap aman, tertib dan lancar, bila membutuhkan bantuan kita upayakan semaksimal mungkin membantu”, ungkap AKBP Fadly samad.

Penulis     : M.Sholeh

Editor       :  Umi Fadilah

Publish    :  Sugeng

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password