Gowes, Waka Polda Jawa Timur beserta PJU : Sehat Itu Mahal !

Tribratanews.polri.go.id: Polda jatim – Menjaga kesehatan Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto  Rutinitas  Jumat, dengan anggota plus PNS Polda Jawa Timur berolahraga bersama. Namun kali ini ada yang berbeda, Jumat (31/3/2017) .kapoldatenismeja

Waka Polda jatim beserta PJU bersama anggota bersama Gowes ke Mako Direktorat PolAir “ Kami harus menjaga kesehatan , karena sehat itu mahal harganya, dengan apa kita bisa menjaga kesehatan ? ya seperti ini kita laksanakan giat olahraga rutin setiap hari Jumat agar badan terasa bugar dan bisa menjalankan aktifitas dengan baik,“ ujar Wakapolda jawa timur saat perjalanan Gowes jarak kurang lebih 25 Km di Perak Barat Surabaya.

Jenderal bintang satu itu didampingi para pejabat utama antara lain Irwasda Kombes Wahyudi, Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan Dirshabara M Rudi.  Rute gowes dari Mapolda Jawa Timur menuju ke Mako Polair Polda Jatim.

Usai sampai di  Mako Polair Polda Jatim,  Waka Polda beristirahat di Makopolair sambil berbincang santai ditemani para Pejabat Utama Polda Jatim . Sementara Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin memilih untuk bermain tenis meja. ujar Frans Barung Mengera,Kabid humas Polda Jatim.

Penulis     : M.Sholeh

Editor        : Umi Fadilah

Publish     : Sugeng

Foto: bobi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password