Bhabinkamtibmas Bersama Aparatur Kelurahan Gandasari Tinjau Kampung Sehat Berbasis PHBS

Tribratanews.poli.go.id – Polda Metro Jaya , Jumat (31/03/2017)

 

Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. menghimbau agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari, Aiptu Nurdin bersama aparatur Kelurahan Gandasari melakukan peninjauan kampung sehat berbasis PHBS yang ada di kampung dumpit Rt.02/06 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Apitu Nurdin bersama Lurah dan ketua Rw.06 menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bisa menjaga kerukunan antar umat beragama dan saling menjaga kamtibmas di lingkungannya, sehingga kita bisa merasa aman dan nyaman berkat partisipasi masyarakat yang sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kodusif.

Aiptu Nurdin juga meminta kepada warga agar bisa mengajak warga masyarakat lainnya untuk sama-sama menjaga lingkungan dari segala macam gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

 

Penulis : Jajang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password