Kanit Binmas Polsek Beji Bimbingan Penyuluhan ke SMA Wisata Beji Depok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017)

 

Kanit Binmas Polsek Beji Polres Kota Depok Iptu Mulyadi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Brigadir Wahyono melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (binluh) di SMA Wisata di Jalan H Asmawi RT 03/05 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok.

Dalam kunjungannya Kanit Binmas Polsek Beji Polres Kota Depok Iptu Mulyadi didampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji  Kecamatan Beji Kota Depok Brigadir Wahyono  di terima oleh Kepala Sekolah Ibu Riska dan bapak Adi Kurniawan sebagai guru kesiswaan SMA Wisata.

Dalam kunjungannya Kanit Binmas Polsek Beji Iptu Mulyadi memberi bimbingan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMA Wisata agar siswa tidak terlibat kenakalan remaja yaitu tawuran antar pelajar dan penyalah gunaan narkotika. Dan Kanit Binmas juga menghimbau kepada siswa siswi SMA Wisata yang menggunakan kendaraan harus mematuhi peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat kendaraanya dan Sim. Penyuluhan tersebut diikuti kurang lebih 100 siswa SMA Wisata.

Selain memberikan pesan melaksanakan bimbingan dan penyuluhan Kanit Binmas Polsek Beji Iptu Mulyadi juga sosialisasi program Kapolres Kota Depok Hallo Polisi dan Panic Button kepada Siswa SMA Wisata dan  guru SMA Wisata.

Dengan diadakannya binluh oleh Kanit Binmas Iptu Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Beji pihak sekolah yang diwakili oleh Kepala sekola merespon baik dan mengucapkan terimakasih atas penyuluhannya.

 

Penulis : Wita

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password