Membangun Mental Polisi yang Humanis Melalui Siraman Rohani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Kepolisian Resort Merangin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin pembacaan yasin setiap minggunya yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah Apel pagi, di Masjid At-Taubah Polres Merangin, Kamis (30/3/17) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Kepala Bagian Sumber Daya, Kompol Pamenan,SH diikuti para Kabag, Kasat, Para Perwira staf, serta anggota Polres Merangin.

Binrohtal dilakukan pembacaan yasin, kemudian dilanjutkan ceramah keagamaan dari Ustadz Takrim dari Masjid Almugaromah Bangko.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota polri kepada Allah SWT.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK melalui Kabag Sumda Polres Merangin, Kompol Pamenan,SH saat dikonfirmasi setelah pelaksanaan binrohtal mengatakan, kegiatan rutin binrohtal ini guna mereferensikan perubahan mental personil ke arah yang lebih baik pada pelaksanaan tugas Kepolisian

“Saya merasakan bahwa kegiatan ini memberikan pendalaman tentang pengetahuan agama dan memberikan motivasi dalam bentuk wujud syukur untuk senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password