Kapolsek Medan Satria Lakukan Pemeriksaan Massa Yang Akan Lakukan Aksi 313 ke Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017)

 

Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka Pengamanan Jalur Massa aksi 313 Polsek Medan Satria di pimpin Kapolsek Medan Satria Kompol Sukadi SH, MM di lapangan Apel Polsek Medan Satria.

Apel pagi dalam rangka Pengamanan Jalur massa 313 diikuti oleh 70 personil, terbagi menjadi 10 titik pengamanan antara lain Posko FPI Kalibaru, Majid Al-Muslimun oleh Iptu Sukarno dan Briptu Rezki Novianto, SH, Grand Mall Bekasi oleh Iptu Partono dan Bripka Iedham Sagita, Bundaran Sumareccon oleh Ipda Nurnaeni dan Bripka Wahyu Sujoko, Masjid Al-Furqon oleh Iptu Taufik Hidayat dan Brigadir M. Sobirin, SPBU dan SPBG Jalan Sultan Agung Km 28 oleh Akp Slamet Trisanto dan Brigadir Sulaeman, Pom Bensin Jalan Alexindo, Gerbang Harapan Indah oleh Iptu Kusyanto dan Brigadir Batu Mediyatmoko, Traffic Light Pondok ungu oleh Iptu Suhardiman, Aiptu Ngatijo, Ipda Sunarni SH,Aiptu Priyono, Simpang Alexindo, Sentra Kuliner Meli Melo Harapan indah oleh Akp G. Aritonang, Brigadir Riki Febry Ricardo, Bripka Frederick SH, MH, Bripka Ali Usman dan Patung Garuda Perbatasan Bekasi dan Jakarta Timur oleh 40 Anggota di Pimpin Kanit Lantas Akp Ani Widati.

Seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan massa aksi tidak membawa senjata api, semua senjata api di gudangkan di kesatuan masing masing.

Massa aksi 313 yang melintas di perbatasan Bekasi – Jakarta dilakukan pemeriksaan dan sterilisasi dari benda benda yang berbahaya dari personil Polsek Medan Satria dipimpin langsung Kapolsek Medan Satria Kompol Sukadi SH, MM.

Cara bertindak sebelum melaksanakan pemeriksaan secara humanis dengan senyum sapa salam ” Selamat pagi, kami penjaga Harkamtibmas ijin melakukan pemeriksaan sebagai tugas kami, Terimakasih”.
Kepada para massa unras 313 yang masih dibawah umur dilakukan pengamanan dan diarahkan pulang kerumah masing masing.

Pemeriksaan dan pengamanan jalur massa aksi di Jalan Sultan Agung di Perbatasan Bekasi – Jakarta (Patung Garuda) disinyalir massa aksi sudah tidak ada lagi yang mengarah ke Jakarta.

Komando dan pengendalian dibawah langsung Kapolsek Medan Satria Kompol Sukasi SH, MM, dengan alat komunikasi yang tersedia jalur Handy Talky dan Media Sosial Whatsapp Grup Polsek Medan Satria.

Seluruh personil yang terlibat pengamanan massa aksi 313 akan standby menunggu situasi Jakarta dan melakukan pengamanan jalur massa balik hingga massa dari jakarta di nyatakan habis.

 

Penulis : Wita

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password