Polsek Karanglewas Banyumas Siap Sukseskan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di aula balai desa Tamansari Kecamatan Karanglewas, Kamis 30-3-2017 Kapolsek Karanglewas Polres Banyumas menghadiri Rakor Persiapan Upacara Pembukaan Program TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2017 Kabupaten Banyumas.

Selain Kapolsek, rakor ini dihadiri juga oleh Muspida Kab.Banyumas, Pejabat Pemkab Banyumas, Ketua BNN Kab. Banyumas, Kepala Dinas se Kab. Banyumas, Kepala Rumkit Tingkat III WK Purwokerto, Dir Bank Jateng Cab Purwokerto, Dir PLN Purwokerto, Muspika Kec. Karanglewas dan Cilongok, Instansi terkait Kec. Karang lewas, Kades Taman sari, Tomas, Toga dan Karang Taruna Desa Tamansari.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, SH mengatakan pihaknya siap mendukung dan mensukseskan TMMD yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 5 April 2017 mendatang di desa Tamansari Kecamatan Karanglewas ini.

Sementara itu Kasdim 0701 Bms Mayor Inf. Amir Ma’ruf menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini sudah ada sejak jaman Orde Baru dan bertahan sampai sekarang. Adapun tujuan di adakan TMMD adalah untuk mempercepat pembangunan ditingkat desa.

Upacara Pembukaan Program TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2017 Kab. Banyumas akan diselenggarakan di lapangan desa Tamansari Kecamatan Karanglewas dan direncanakan Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein akan hadir sebagai pimpinan upacara beserta Ibu Bupati Banyumas yang akan membuka bazaar setelah upacara pembukaan.

Kegiatan Rakor ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh kepala KUA Kecamatan Karanglewas.

Penulis : Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password