Petugas TNI dan Polri Mulai Siaga di Depan Istana

8

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017) Rencananya, massa Aksi 31 Maret 2017 atau disebut Aksi 313 akan berkumpul di depan Istana Kepresidenan, Jakarta, seusai waktu salat Jumat. Mengenai hal itu, petugas gabungan dari TNI dan Polri pagi ini sudah bersiap dan berjaga-jaga di depan Istana

Terlihat para petugas TNI sudah melakukan koordinasi terkait dengan aksi tersebut. Mereka membuat pagar dari tameng yang disusun sepanjang 300 meter di depan pagar gedung Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Sementara itu, para prajurit TNI berkumpul di seberangnya. Jumlah mereka sekitar 250 orang.

Bukan hanya itu, petugas dari Polri tampak mulai mempersiapkan diri. Beberapa dari mereka mulai mengeluarkan tameng, helm, dan tongkat rotan dari dalam mobil sebagai atribut yang akan dikenakan dalam aksi nanti.

Mereka juga tampak melakukan briefing untuk pengamanan Aksi 313 ini. Untuk situasi di dalam kawasan Monas, terlihat satu mobil pemadam kebakaran dan dua mobil ambulans disiagakan.

Penulis : Sahat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password