Pengamanan Titik Kumpul Massa Aksi Damai di Depan Masjid Al Falah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017) Polsek Bekasi Timur Pukul 07.00 Wib Aiptu Suyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur melaksanakan kegiatan monitoring titik kumpul massa yang akan ke Jakarta di depan Mesjid Al Falah Jalan Ir H.Juanda Gang Bakti RT 03 RW 01 Duren Jaya. Bhabinkamtibas bersama Babinsa turut memberikan himbauan kepada warga yang mengikuti kegiatan aksi damai pada hari ini untuk tetap menjaga keselamatan dan kami selaku Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar tidak terprovokasi oleh oknum oknum tertentu.

Berikan pandangan kepada masyarakat lain yang tidak turut serta dalam kegiatan bahwa aksi damai tersebut berjalan dengan aman dan tertib, dan diharapkan tidak mengganggu kegiatan masyarakat umum lainnya. Bhabinkamtibmas serta Babinsa turut serta dalam pengecekan kelengkapan serta barang bawaan yang di bawa massa untuk kegiatan tersebut guna menghindari hal hal yang tidak inginkan.

Untuk saat ini massa Kelurahan Duren Jaya Baru mulai berdatangan di depan Mesjid Al Falah dan hingga saat ini situasi masih terpantau kondusif.

Penulis : Reza

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password