Doa Bersama Serta Himbauan Kepada Jamaah Masjid Al Magfiroh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017)

Pukul 05.30 Wib di Masjid Al Magfiroh RT 03 / RW 09 Kelurahan Jaticempaka Ipda Aris Rachman selaku Kasub Sektor Jatiwaringin melaksanakan sholat subuh berjamaah oleh Ketua Mui Kecamatan Pondok Gede dan para tokoh agama se Kelurahan Jaticempaka dan Jatiwaringin.

Ipda Aris Rachman melanjutkan dengan memberikan himbauan kepada jamaah pengajian agar warga tidak melakukan kegiatan aksi damai cukup dengan berdoa dari rumah demi keamanan atau berdoa bersama guna terciptanya keutuhan berbangsa dan bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepada jamaah diharapkan tidak terprovikasi oleh oknum oknum tertentu. Sehubung dengan adanya kegiatan aksi damai sebagai umat muslim mari kita bersama untuk tidak melakukan tindakan aroganisme dan tindakan kriminal lainnya. Diharapakan dan mari kita berdoa untuk kegiatan besok pagi yang diadakan di Jakarta dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Kita juga berdoa bersama agar seluruh massa yang mengikuti kegitan tidak terpancing oleh provokasi untuk melakukan tindakan hal hal yang tidak diinginkan. Jamaah Kelurahan Jaticempaka yang hadir pun sepakat tidak berangkat ke Jakarta.

Penulis : Reza

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password