Sambil Bertugas, Polisi Sukoharjo Ikut Donor Darah MTA

 

Sukoharjo, Jawa Tengah – Majelis Tafsir Al Qur’an (MTA) ranting Gatak bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sukoharjo menggelar donor darah di pendopo Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (27/12/2016).

Di pimpin Lala Rohman selaku Ketua MTA ranting Gatak, sekitar 100 orang mengekuti kegiatan donor darah ini dan terdiri dari anggota MTA, perangkat Kecamatan, anggota Koramil Gatak, anggota Polsek Gatak serta masyarakat sekitar.

“Setiap tahun MTA Gatak rutin mengadakan donor darah. Nantinya hasil donor darah ini akan diberikan kepada PMI Sukoharjo agar diberikan kepada orang yang membutuhkan, seperti untuk transfusi darah,” ucap Lala Rohman.

Sementara, Kapolsek Gatak, AKP Yulianto, S.H., mengatakan bahwa pihaknya ikut pada kegiatan bakti sosial donor darah ini. “Ini merupakan kegiatan positif yang harus didukung. Sambil bertugas mengamankan kegiatan, kita juga ikut donor darah,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Aiptu Adenan anggota Polsek Gatak mengaku senang mengikuti kegiatan donor darah sambil bertugas pengamanan kegiatan. Menurutnya, melalui kegiatan kemanusiaan ini ia bisa berbagi dengan sesama walau saat menjalankan tugas.

(Humas Polres Sukoharjo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password