Bapak dan Anak Berseteru Akibat Perselingkuhan, Polsek Rawalo Banyumas Lakukan Mediasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawalo Polres Banyumas Aiptu Munandir, SH, melaksanakan mediasi kasus perselingkuhan yang mengakibatkan perseteruan Bapak dan Anak di Desa Banjarparakan Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Rabu (29/3/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan pihak Kepolisian menerima laporan pengaduan ibu Tusiyah, (53) dengan alamat desa Banjarparakan rt. 02/07 kecamatan Rawalo kabupaten Bunyumas atas permasalahan dalam keluarga akibat perselingkuhan.

“Telah terjadi permasalahan dalam keluarga akibat perselingkuhan antara pelaku RAF (62) dengan SKH (44) yang mengakibatkan terjadinya tindak pengancaman oleh anak terhadap bapak dengan menggunakan pisau yang dilakukan anak pelaku yaitu WS (35) terhadap bapak RAF,”ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihak Kepolisian memanggil kedua belah pihak dan selanjutnya melaksanakan mediasi. Dari hasil mediasi disepakati kedua belah pihak bahwa pelapor memohon, agar kasus tidak dilanjutkan ke penuntu umum dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Dan hasil kesepakatan bersama dituangkan dalam surat pernyataan yang berisi pelaku RAF dan pelaku SKH meminta maaf kepada istri dan anaknya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Selain itu, Pelaku WS yang mengancam bapaknya, meminta maaf dan tidak mengulangi perbuatannya,”jelas Kapolsek.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadila

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password