Polres Tomohon Dalami Kasus Penganiayaan Terhadap Seorang Karyawati Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Tomohon tangani kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh korbannya, Marina Runtuwene (21), Kamis (30/03/2017) siang. Karyawati rumah sakit ini menjelaskan, penganiayaan dilakukan oleh pria berinisial OM, Rabu (29/03) sekitar pukul 21.00 WITA, di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Kasus berawal ketika pelaku menelepon korban yang saat itu hendak pulang usai bekerja. Sekitar 5 menit kemudian, pelaku datang dan meminta korban untuk naik ke mobil. Dalam perjalanan, korban merasa curiga karena mobil tersebut tidak menuju rumahnya namun ke arah Kinilow.

Korbanpun bertanya akan menuju ke mana, dijawab oleh pelaku akan ke rumah temannya. Karena sudah malam, korban ingin segera pulang tapi pelaku mengatakan tunggu sebentar saja. Takut terjadi sesuatu, korban selanjutnya menelepon temannya, Jemi, untuk menjemput. Tak lama kemudian, Jemi tiba dilokasi yang dimaksud.

Pelaku sempat akan melempar mobil Jemi dengan batu namun tidak jadi dilakukan. Korban lalu menuju mobil Jemi untuk pulang namun tiba-tiba ditendang oleh pelaku tepat di pinggang kanannya. Tak hanya itu, pelaku juga memukul mata kiri dan kepala korban sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Ketika pelaku akan memukul lagi, Jemipun berhasil menghalanginya, kemudian pelaku pergi.

Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporan korban sudah masuk di Polres Tomohon,” jelasnya. “Kasus ini ditangani Satuan Reskrim,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password