Polres Bukittinggi adakan Rapat Koordinasi Antisipasi Permasalahan Hukum di Kota Bukittinggi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Jalin koordinasi dengan Muspida dan instansi terkait, Polres Bukittinggi melakukan rapat koordinasi antisipasi permasalahan hukum di Kota Bukittinggi.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Kajari Bukittinggi, Kepala Pengadilan Negeri Bukittinggi, Kabag Ops, Kasat Reskrim, para Kapolsek dan penyidik dari Polres Bukittinggi dan kejaksaan Bukittinggi, Kamis (30/3) di ruang rapat kerja Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Dalam koordinasi tersebut dilakukan pembahasan diantaranya tentang antisipasi dan percepatan dalam penanganan perkara/kasus di Kota Bukittinggi, terutama dilakukan terhadap kasus-kasus yang menonjol.

Kemudian permasalahan yang kerap timbul dalam penanganan kasus atau perkara yang ada di Kota Bukittinggi, kerap sekali terkendala dengan ketidaksesuaian antara wilayah kejadian perkara atau kejadian di wilayah Agam Timur, dimana Polres Bukittinggi membawahi 2 pemerintahan yaitu Kab. Agam bagian timur dan Kota Bukittinggi.

IMG-20170330-WA0072

Selesai melaksanakan rapat koordinasi, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau bersama Pasar Kota Bukittinggi untuk melihat situasi Kamtibmas. Kehadiran aparatur pemerintahan ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat, inilah bentuk kebersamaan pimpinan dalam menjalankan tugas(*).

 

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password