Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Banyumas Latihkan PKS

Tribratanews.polri.go.id, Polrres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng sambangi Sekolah MTS MA’ARIF NU Kedungbanteng latihkan Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Kamis (30/3/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, SH, mengatakan Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti surat permohonan dari MTS MA’AIRF NU Kedungbanteng kepada Kapolsek Kedungbanteng untuk rencana pelatihan PKS untuk siswa siswi kelas 7 dan 8.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah melibatkan pihak Polsek Kedungbanteng dalam rencana pelatihan PKS yang akan dilaksanakan di MTS MA’ARIF NU Kedungbanteng,”tutur Kapolsek Kepada pihak Sekolah.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan kapanpun latihan akan dilaksanakan Personil Polsek Kedungbanteng selalu siap membantu.

“Dengan adanya rencana pelatihan PKS di MTS MA’ARIF NU Kedungbanteng, diharapkan para murid nantinya dapat belajar dan memahami cara-cara pengaturan lalu lintas dan tertib berlalulintas untuk diterapkan di Sekolahnya.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password