Bhabinkamtibmas Universitas Indonesia Pantau Massa Unjuk Rasa Di Stasiun Universitas Indonesia

Tribratanews.poli.go.id – Polda Metro Jaya , Jumat (31/03/2017)

 

Bhabinkamtubmas Kampus Universitas Indonesia Polsek Beji Polres Kota Depok Aiptu Ariadin melaksanakan.pemantauan keberangkatan aksi unjuk rasa 313 di stasiun Universitas Indonesia Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok.

Bhabinkamtibmas Kampus Universitas Indonesia Aiptu Ariadin Polsek Beji Polres Kota Depok melaksanakan pemantauan keberangkatan aksi unjuk rasa 313 bergabung dengan petugas keamanan dari KAI bapak Indra.

Dalam pemantauan keberangkatan aksi unjuk rasa 313 di stasiun Universitas Indonesia Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok bertemu dengan massa yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa 313 dengan menggunakan KRL .bapak Khairul dan kawan-kawan.

Bhabinkamtibmas Kampus Univetsitas Indonesia memberikan himbauan kepada bapak Khairul dan kawan-kawan yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa 313.jaga keselamatan diri .jangan berbuat anarkis dalam.melaksanakan unjuk rasa dan jangan melanggar hukum karena bisa merugikan diri sendiri.

Bhabinkamtibmas Kampus Universitas Indonesia masih bertahan di stasiun Universitas .untuk memantau massa yang akan menggunakan KRL melalui Stasiun Universitas Indonesia.

 

Penulis : Bambang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password