Pengamanan Perjalanan Massa Aksi 313 ke Jakarta dari Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017) Kegiatan Polsek Bekasi Kota dimulai dengan melaksanakan apel pagi pimpinan Bapak Kapolsek Kompol Suwolo Seto dengan kekuatan anggota sebanyak 45 personil, dengan arahan apel Sebagai berikut siaga 1 dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa di Jakarta hari ini anggota tidak meninggalkan tugasnya yang sudah terploting sampai intruksi pimpinan menyatakan aman.

Untuk anggota dalam pengamanan tersebut diingatkan tidak ada yang membawa senjata api, bila diperlukan lakukan pemeriksaan terhadal kendaraan roda empat dan roda dua tentunya dengan cara yang sopan dan secara humanis. Serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan laporkan setiap perkembangan dan didokumentasikan untuk dilaporkan.

Adapun Ploting yang menjadi titik pemantauan atau penyekatan di wilayah Polsek Bekasi Kota sebagai berikut Stasiun Kranji dan sekitarnya oleh anggota Intel dan Bhabinkamtibmas Kranji serta anggota Lantas dibawah kendali Iptu D Damanik, SH, Tolgate Bintara dan sekitarnya sebanyak 10 personil dibawah kendali Iptu Yasnil Chan dan Tol Kalimalang sebanyak 10 personil dibawah kendali Iptu Jemmy Messak, SH – Kapolsubsektor Harapan Baru.

Penulis : Deni Jenita

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password