Pemberantasan Narkoba di Solo : Sat Reserse Narkoba Polresta Surakarta Melaksanakan Operasi ke Tempat-Tempat Kost

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Dalam rangka mencegah dan sekaligus memberantas peredaran Narkoba di Kota Solo maka Satuan Reserse Narkoba Polesta Surakarta dibawah Pimpinan AKP Dalyanto melakukan pemeriksaan langsung ke tempat-tempat kost. Dengan melibatkan sekitar 20 Personel termasuk.Polwan dan tim.Dokkes Kamis 30 Maret 2017 mulai pukul 09.00 hingga 13.00 Wib melakukan operasi di tempat Kost NN di daerah Sumber dekat kantor KPU Solo. Dengan sebelumya menunjukan Surat Perintah Tugas kepada pengelola kost maka tim melakukan pemeriksaan di sekitar 20 kamar yang ada. Pemeriksaan meliputi badan, Isi Almari, tas dan semua yang ada di.dalam kamar termasuk.kamar mandi dan tempat sampah. Dalam pemeriksaan di sasaran pertama tidak ditemukan baim.miras maupun Narkoba.

Sasaran ke dua adalah di kost GP masih di wilayah Sumber. Dengan terlenih dahulu meninjukan Surat perintah tim melakukan pemeriksaan di 12 kamar kost yang ada di GP dan di dampingi penjaga kost. Kembali tim tidak.menemulan baik.miras maupun Narkoba.

Kemudian tim.meluncur ke arah Laweyan tepat nya di kost 14 dengan terlebih dahulu ketua tim menemui pemilik kost dan menunjukan Surat Perintah maka tim.melakukan pemeriksaan di kamar kost Yang jumlahnya hampir 30 kamar, namun karena pelaksanaan siang hari maka banyak penghuni kost yang masuk kerja dan hanya puluhan kamar yang dapat diperiksa. Dan pemeriksaan inipun tidak mendapatkan hasil baik miras maupun Narkoba.

AKP Dalyanta Wakasat Res Narkoba Mengatakan Operasi ini untuk memastikan bahwa ada tindakan kepolisian yang dilakukan sehingga.memberi efek.preventif atau pencaegahan terhadap peredaran Narkoba khususya di tempat kost. Juga ditegaskan bahwa Polri khususnya Sat Narkoba tetap melaksanakan operasi baik siang atau malam baik ada hasil maipun tidak.ada hasil dan di.harapkan memang tidak ada hasil karena tidak ada Narkoba itu lebih bagus.

Penulis : Sumarjo
Editor : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password