Kurang dari 24 Jam, Unit Reskrim Polsek Baturraden Banyumas Tangkap Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Quick Respon Jajaran Kepolisian Resor Polres Banyumas kembali diperlihatkan. Hal ini dibuktikan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Baturraden Polres Banyumas dalam mengungkap Kasus Curanmor kurang dari 24 jam yang terjadi ditempat parkir King Diskotik, Kamis (30/03/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, SH, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari selasa sekitar pukul 00.30 WIB. Pada saat itu korban An. Nur Endar Santoso yang mendapati Sepada motornya Kawasaki Ninja R-2034-PG tidak berada di tempat parkir King Diskotik. Dengan kejadian tersebut korban kemudian melaporkanya ke Polsek Baturraden.

“Berdasarkan laporan tersebut Unit Reskrim polsek Baturraden yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ridwan, S.Ik, berhasil menangkap pelaku curanmor tersebut kurang dari 24 jam,”ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, penangkapan bermula pada saat mendatangi TKP didapati orang yang mencurigakan, kemudian setelah dimintai keterangan orang tetsebut yang ber inisial OR (21) diduga salah satu pelaku.Setelah dilakukan pengembangan OR mengaku datang bersama dengan dua temannya dengan mengendarai Sepeda motor Honda Revo,namun kedua temannya sudah tidak ada di Tkp.Dari informasi yang didapat kemudian dilakukan penangkapan kepada dua pelaku lainya AN (24) dan YI (20) dan barang bukti dua Spm Suzuki Ninja dan satu Honda Revo.

“Atas perbuatannya ketiga pelaku tersebut kami amankan di ruang tahanan Polsek Baturraden untuk proses penyidikan lebih lanjut, “jelasnya.

Kapolsek menambahkan, pihak Kepolisian akan selalu memantau dan bekerjasama kepada petugas parkir di tempat hiburan, perhotelan, maupun tempat wisata untuk antisipasi kejadian Curanmor di wilayahnya.

“Pihak Kepolisian akan terus memantau situasi di tempat hiburan, perhotelan, maupun lokawisata di daerah Baturraden karena banyaknya pengunjung dari luar kota yang membutuhkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturaden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password