Laka di Sukoharjo : Pemuda Tewas Tersambar Kereta

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Pemuda yang di duga mengidap ganguan jiwa tersambar kereta api di perlintasan kereta api Dukuh Saripan, ,Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (30/03/2017). Wanto (27) Warga Dukuh Keputren, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat tersambar kereta api dan terpental sejauh 5 meter.

Menurutu keterangan para saksi dilapangan, saat kereta api Pramex melintas dari arah Yogyakarta menuju Solo korban berdiri di atas rel kereta. Tanpa ada penghalang dan pelindung apapun korban langsung tersambar dan terpental sejauh 5meter.

“Saat kereta api melintas, laki laki itu sedang berdiri di atas rel kereta, terlihat dari sorot lampu kereta api laki laki itu tertabrak hingga terpental sejauh 5meter,” ucap salah satu saksi di lokasi.

Kapolsek Gatak AKP Yulianto. SH.MH Saat dikomfirmasi menjelaskan, Sebelum diserahkan kepihak keluarga Jenazah dilakukan pemeriksaan medis dan Otopsi  oleh Dr.dr Hari Wujoso, S.Pf.MM di Rumah Sakit Muwardi Surakarta   menurut hasil Otopsi korban meninggal karena rusaknya jaringan Otak akibat pecah tulang kepala karena benturan benda tumpul.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim medis yang dipimpin Dr. dr Hari Wujoso , S.Pf. MM  dari Rumah Sakit Muwardi  korban meninggal  dunia karena rusaknya jaringan otak akibat pecahnya tulang kepla karena benturan benda tumpul,” ucap AKP yulianto.

Menurut keterangan keluarga , korban mempunyai riwayat kelainan jiwa dan sudah menjalani berobat ke RSJ Surakarta.

PENULIS   : Eka Prasetia
EDITOR     : Umi Fadilah
PUBLISH  : Eka Prasetia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password