Kapolda Kalsel Sidak 4 Lapas dalam sehari

sidak kapolda kalsel

POLDA KALSEL – Selasa, 27 Desember 2016 pukul 08.00 Wita Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH di dampingi Direktur Reserse Umum, Direktur Sabhara dan Direktur Tahti menyidak beberapa Lapas di Kalimantan Selatan, di antaranya Lapas Klas III B Banjarbaru, Lapas Anak Klas II A Martapura, Lapas Narkotika Klas II A Karang Intan dan Lapas Klas II A Banjarmasin.

Pada Inspeksi mendadak ini dilakukan Kapolda Kalsel dalam rangka kaburnya 31 orang nara pidana di Lapas Klas III B Banjarbaru yang berlokasi di Jl. Mistar Cokrokusumo, Bangkal, Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru pada hari Senin, 26 Desember 2016 pukul 01.00 Wita,  Kapolda Kalsel sangat menyayangkan atas kejadian kaburnya napi tersebut, di sela sidaknya Kapolda berpesan kepada Ka Lapas agar mengawasi para pekerja bangunan yang bekerja di lingkungan Lapas untuk tidak masuk ke Blok Tahanan serta menambah kunci tambahan di pintu-pintu jalur masuk.

Setelah mendatangi Lapas Klas III B Banjarbaru, Kapolda Kalsel beserta Rombongan mendatangi Lapas Anak Klas II A Martapura lalu dilanjutkan ke Lapas Narkotika Klas II A Karang Intan dan terakhir Lapas Klas II A Banjarmasin.

lapas anak martapura

lapas karang intanlapas banjarmasin

lapas banjarmasin1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password