Ditengah Pengamanan Aksi 313 Kapolda Metro Jaya Rayakan Ulang Tahun Ke 55

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017). Ratusan petugas gabungan TNI-Polri ‎yang diplot  sebagai pengamanan aksi 313 di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, hingga  siang ini masih siaga penuh di lokasi.

“Ya para pendemo hingga saat ini belum ada yang nongol sementara ratusan petugas gabungan sudah siap-siap mengamankan aksi demo, mungkin karena pengaruh turun hujan hingga para pendemo maupun kendaraan hanya beberapa yang kelihatan,” jelas Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno di TKP.

Sementara di tengah kesibukan mengawal para pendemo aksi 313 di depan Istana, Kapolda Metro Jaya M Iriawan, merayakan ulang tahun yang ke 55 di Pos Penjagaan aksi demo di Taman Monas.

Kapolda Metro Jaya M Iriawan, usai memotong kue ulang tahun, lalu menyampaikan pada sejumlah wartawan. Kapolda Metro Jaya M Iriawan yang bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, usia memotong kue ulang tahun, lalu segera berangkat menunaikan Salat Jumat ke Masjid Istiqlal, tidak jauh dari pos penjagaan.

Bersamaan turunnya hujan, Kapolda bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi menggunakan mobil khusus Masjid Istiqlal‎. “Selamat ulang tahun pak Kapolda Metro Jaya,” sambut sejumlah wartawan di Taman Monas

Penulis : priambodo

Editor : Umi Fadilah

Publish : rimi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password