Anggota Bhabinkamtibmas Lakukan Giat DDS Sekaligus Pererat Jalinan Tali Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017)

 

Anggota Bhabinkamtibmas lakukan giat DDS sekaligus pererat jalainan tali silaturahmi guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Aiptu Iwan warlan anggota bhabinkamtibmas desa kertamukti kec cibitung melaksanakan kegiatan positif di wilayahnya dengan menemui ketua DKM Masjid Al. Azhar yang sekaligus sebagai tokoh agama di kp. Utan salak desa kertamukti, hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 pukul 12.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Iwan warlan melakukan giat kunjungan DDS dan sekaligus melaksanakan Shlat Dzuhur berjamaah dengan warga masyarakat yang di pimpin oleh bpk. Ustazd Nanang ketua DKM mesjid Al Azhar kp. Utan Salak Rt. 01/05 Kertamukti kec Cibitung, setelah melakukan sholat dzuhur kemudian di lanjutkan dengan duduk – duduk bersama sambil membincangkan berbagai hal mengenai situasi wilayah desa kertamukti dan dalam kesempatan tersebut Aiptu Iwan warlan sekaligus menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas utamanya terkait akan di adakanya kegiatan aksi 313 di jakarta.

Aiptu Iwan warlan menghimbau agar para jamaahnya warga masyarakat desa kertamukti tidak mudah terpropokasi untuk mengikutinya, lebih baik berdoa secara bersama – sama di masjid – masjid atau di mushola – mushola yang ada di desa kertamukti dan hendaknya para warga masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap orang yang baru di kenalnya yang berusaha mengajak – ajak untuk mengikuti kegiatan tersebut ataupun ajakan lainnya yang tujuannya tidak jelas.

Penulis : Nanda
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password