Himbauan bagi anak anak remaja yang Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017)

Bripka sugiyarto bhabinkamtibmas kel. Lewinanggung memberikan himbauan kepada remaja perempatan leuwinanggung agar tidak membuat keonaran dengan mabuk minuman keras dijalan. Selanjutnya bhabinkamtibmas juga membubarkan para pelajar yang sedang nongkrong di jalan baru antisipasi tawuran antar pelajar

Dalam pelaksanaan sambang tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terkait curanmor dan kriminal lainnya dan juga tetap waspada terhadap pengedar pemakai obat terlarang / Narkoba.

Bripka sugiyarto juga menyampaikan himbauan agar tidak mudah tepancing oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal-usul sumber berita tersebut.

Serta menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Binmas wilayah atau Polsek Cimanggis agar dapat cepat ditindak lanjuti.

Atas kunjungan tersebut warga setempat mengucapkan terima kasih atas dikunjungi oleh bhabinkamtibmas serta akan melaporkan kepada Binmas atau Polsek Cimanggis apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan.

 

 

Penulis : Bayu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password